Selasa, 04 November 2008

Akhirnya....

Setelah sekian lama mencari - cari media untuk komunikasi buat rekan-rekan alumni Teknik Kimia UNTAG Semarang angkatan 91 yang dulu sudah dirintis oleh saudara kita alm. Edy Saptono yang dengan berbagai cara dan menyempatkan waktu setting dan mengirip via post, saat ini saya ingin memakai blog ini untuk komunikasi kita dalam banyak hal, saling menyapa, berbagi cerita, berbagi pengalaman dalam pekerjaan ataupun membagi informasi pekerjaan dan segala sesuatu yang update. Saya berharap rekan - rekan bisa memberikan masukan ataupun menuangkan ide melalui blog ini. Akhirnya semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita alumni angkatan 91 Teknik Kimia Untag Semarang ataupun bagi semua alumni dan mahasiswa UNTAG Semarang. Semoga wadah ini dapat menjadikan kita mampu Maju Bersama.

Salam CEPC (Chemical Engineer Partnership and Communication)

4 komentar:

  1. Assalamu'alaikum konco2 kabeh.....

    Mabruk.... mabruk.... atas di launching-nya blog CEPC Untag Semarang.
    Mas Bayu gimana kabare? Konco2 yg lain juga gimana kabare?

    Kayaknya untuk komentar yg pertama ini saya belum bisa ngomong banyak, yaah mungkin berikutnya bisa berkembang kalau rekan2 yg lain pada ngikut nyambung juga.

    Sedikit info aja, aku nih sekarang lagi mengais real di negerinya wong Arab, tepatnya di Qatar.

    Mas Bayu mau nanya sedikit, blog CEPC ini sistimnya gimana? apa kita2 ini bisa ikutan nge-posting atau cuma koment aja? Tolong ya dijelasin.

    And BtW... sudah sejauh mana blog ini tersebar ke rekan2?
    OK, ini aja dulu...

    InsyaAllah bisa disambung lagi.
    Matur suwun....

    BalasHapus
  2. Kok sepi......
    No more comment......

    BalasHapus
  3. Halo Mas Bayu dan Mas Iswanto, saya Beny angkatan 94 (dulu kiper teknik hehehe),piye kabare mas? Semoga selalu sukses, sebagai info aku kerja di "Techcomp Indonesia", agen tunggal "Hitachi High Technologies" seperti AAS, HPLC, Spectrophotometer, jadi kalau ada kebutuhan alat lab (analitik, general, glasswares), baik retail ataupun proyek/tender,kontak aku aja di 08588 5989 111 we la kok malah ngiklan hehehe...oya TK 94 ada rencana kumpul-kumpul lo, wanna join us?

    BalasHapus
  4. Halo....
    Ada yang tahu Marsidi TK'90?

    BalasHapus